Korps Perwira Teknik Semakin “ Mantap”

Korps Perwira Teknik Semakin “ Mantap”

Diupload oleh Dispen Armatim pada 13 Mar 2013 12:33

Korps Perwira Teknik Semakin “ Mantap”

 

Surabaya, 13 Maret 2013

Pada hari itu, Senin (13/3) ruang rapat Staf Logistik (Slog) Koarmatim dipenuhi oleh puluhan Perwira TNI Angkatan Laut Korps Teknik, mereka berkumpul untuk mengikuti pembekalan dan pemantapan profesi Korps Teknik yang diselenggarakan oleh Asisten Logistik (Aslog) Pangarmatim, Kolonel Laut (T)Azis Ikhsan Bachtiar.

Dalam pembekalan dan pemantapan profesi bagi perwira TNI Angkatan Laut yang memiliki spesialisasi sebagai Perwira Teknik itu, bertujuan untuk membekali dan menambah wawasan bagi para Perwira Teknik dalam menjalankan tugas sehari hari. Selain itu juga perkembangan teknologi yang semakin meningkat dipandang perlu untuk membekali para Perwira tersebut berkaitan dengan peralatan yang diawaki, dengan harapan untuk meningkatkan profesionalisme dibidangnya.

Untuk menambah motivasi dan wawasan dalam program ini, Staf LogistikKoarmatim mengundang pembicara dari Institut Teknologi Surabaya (ITS) Wing Hendra Prasetya Akbar Putra, seorang Sarjana Teknik Perkapalan yang juga Master Of Enginering, MUN Canada.  Dalam pembekalan dan pemantapan itu peserta yang kebanyakan menjabat sebagai Kepala Kamar Mesin (KKM) berpangkat Letnan Dua(Letda) sampai dengan Letnan Kolonel (Letkol) mengikuti pembekalan dengan penuh antusias .

Acara ini juga dihadiri Kepala Dinas Materiel dan Pembekalan (Kadismatbek) Koarmatim Kolonel Laut (T) Toto Dwijaya dan diakhiri dengan penyerahan cindera mata. Seusai mengikuti kegiatan ini para peserta semakin mantap melangkah dalam tugas dan profesinya. (Dispenarmatim).

Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar
Loading comments...