Peringati Ulang Tahun, Satkor Koarmatim Gelar Lomba Masak

Peringati Ulang Tahun, Satkor Koarmatim Gelar Lomba Masak

Diupload oleh Dispen Armatim pada 31 May 2013 11:23

Surabaya, 31 Mei 2013

             

Untuk tampil beda, selalu menjadi keinginan bagi seseorang, kelompok atau suatu organisasi. Karena dengan tampil beda, mencerminkan lahirnya gagasan dan ide-ide baru yang bisa memberikan inspirasi untuk kemajuan dan profesionalisme bagi seseorang. Untuk selalu  ingin tampil beda itu ditunjukkan oleh Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmatim, dalam memperingati ulang tahunnya yang ke 43, kali ini menggelar lomba masak.

             

Lomba masak yang diikuti 14 juru masak kapal perang jajaran Satkor Koarmatim dan staf itu, hari ini Jumat (31/5) dibuka secara resmi oleh Ketua Cabang 4 Jalasenastri Armatim Ny. Sepna Syufenri di halaman Satkor Koarmatim Ujung Surabaya. Kegiatan tersebut juga dihadiri para Komandan Unsur jajaran Satkor Koarmatim, ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 dan seluruh prajurit Satkor Koarmatim.

             

Dalam lomba masak ini, masing-masing peserta (1 tim 2 orang) diwajibkan memasak mie goreng dan bubur ayam Jakarta. Untuk mengukur tingkat profesionalisme peserta, panitia mendatangkan tim juri dari TVRI Surabaya, yakni M. Suparis dan dosen Tata Boga Jatim dra.  Arwati.

             

Lomba masak dengan tempo waktu 45 menit ini untuk juara I dimenangkan dari Tim KRI Hasanuddin dengan nilai 780. Untuk juara II diraih Tim KRI Ahmad Yani dengan nilai 745, sedangkan untuk juara III dimenangkan Tim KRI Karel Satsuitubun dan KRI Lambung Mangkurat dengan nilai 740. (Dispenarmatim)

Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar
Loading comments...