TIM  BOLA  VOLLEY  KOARMATIM  TAKLUKKAN  LAWAN 3-0

TIM BOLA VOLLEY KOARMATIM TAKLUKKAN LAWAN 3-0

Diupload oleh Dispen Armatim pada 11 Jun 2014 15:56


Surabaya, 11 Juni 2014

          Pada babak penyisihan Porwiltim tahun 2014, Tim Bola Volley Putra dan Putri Koarmatim menunjukkan tajinya kepada lawan-lawannya. Pada pertandingan yang digelar hari ini, Rabu (11/06) di Gedung Olah Raga (GOR) Akademi Angkatan Laut Bumi Moro Surabaya, Tim Putra Koarmatim menekuk Tim dari Akademi Angkatan Laut dengan kemenangan telak tiga set langsung.

          Suasana pertandingan yang berlangsung seru dan ditengah dukungan para supoter, memperlihatkan adu gengsi dan adu skill dari masing-masing tim. Akhirnya Tim AAL harus mengakui keunggulan Tim Koarmatim. Pertandingan yang dipimpin Wasit Danu dan Imam dari PBVSI Surabaya inipun berakhir dengan skor 3-0 kemenangan milik Tim Bola Volley Putra Koarmatim.

          Tidak mau kalah dengan Rekan Tim Putra, Tim Putri Bola Volley Koarmatim yang bertanding di lapangan yang sama mampu membendung gempurang dan serangan dari lawannya, yaitu Tim Putri dari UPT Mabesal. Bahkan mampu mebalikkan keadaan dengan meraih kemengan telak 3-0 dengan memberikan skor lawan dibawah angka 17, yaitu 25-15, 25-14 dan 25-16. Dari hasil tersebut, Tim Bola Voley Koarmatim berhak melanjutkan pertandingan pada babak selanjutnya.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Abdul Kadir

Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar
Loading comments...