KETUA UMUM JALASENASTRI BERIKAN BANTUAN KEPADA TK HANGTUAH JALA

KETUA UMUM JALASENASTRI BERIKAN BANTUAN KEPADA TK HANGTUAH JALA

Diupload oleh Dispen Armatim pada 19 Nov 2014 16:58


Surabaya, 19 November 2014

Ketua Umum Jalasenastri selaku Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Penny Marsetio dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny.Arie H. Sembiring   memberikan bantuan secara simbolis yang diwakili oleh Ketua Cabang 2 Korcab XI Daerah Armada Timur Lanal Timika Ny. Sri Elvita Mulyadi Kepada TK. Hangtuah Jala Cendekia Lanal Timika. Dalam kegiatan tersebut juga diberikan bantuan alat peraga serta permainan yang ditujukan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar PAUD (Pendidikan Anak Usia dini) dan TK Hang Tuah Jala Cendekia Lanal Timika, Selasa (18/11).

Dalam acara tersebut Ketua Cabang 2 Korcab XI Daerah Armada Timur Lanal Timika menyampaikan untuk selalu dan tidak henti-hentinya bersyukur kepada Allah SWT di  mana PAUD dan TK. Hang Tuah Jala Cendekia  yang baru berdiri Tahun 2013 sudah bisa mendapat perhatian dari pusat, beliau juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanal selaku Ketua Pembina Jalasenastri Lanal Timika yang selama ini sangat berperan dalam mendukung pengembangan PAUD dan TK. Hang Tuah Jala Cendikia.

Dalam Kesempatan yang sama, Komandan  Lanal Timika Letkol Laut (P) Mulyadi, S.E. juga menyampaikan arahan kepada seluruh pengurus Jalasenastri, pengurus yayasan serta seluruh orang Tua Wali murid agar bersama-sama bersatu padu mengembangkan kualitas pendidikan di PAUD dan TK Hang Tuah Jala Cendekia. Selain itu Komandan  Lanal Timika juga bertekad untuk terus memajukan PAUD dan TK  Hang Tuah Jala Cendekia dan berharap  PAUD dan TK dapat berkembang sehingga Sekolah Dasar bisa dibangun di Lanal Timika.

(Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Abdul Kadir).

Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar
Loading comments...